| ]

CELEBRITY PARFUM

Celebrity parfum didirikan sejak tahun 2007 oleh Bapak Muammar Ridho M Awab Diab, sebelumnya Bapak yang satu ini hanya sebagai konsumen yang gemar membeli parfum kesukaannya.. kebiasaan beliau membeli bibit-bibit parfum di beberapa kota di Indonesia menjadikan beliau sebagai peracik parfum isi ulang yang sangat handal.. sejak tahun 2000 beliau sudah menjadi peracik parfum di beberapa toko parfum di Kota-kota besar di Indonesia.. kini beliau membuka toko sendiri dan menjadikannya seorang Owner dari Celebrity Parfum, menurut beliau nama celebrity parfum ini sengaja dipilihnya karena sebagian besar bahkan hampir seluruh parfum racikannya dinamakan dengan nama celebrity yang ada di Indonesia Bahkan Dunia... dalam membuka tokonya beliau mengatakan “bahwa tokonya ini bukan hanya menjual parfum dan mendapatkan keuntungan saja, buat saya hasil racikan parfum yang dijual ditokonya ini harus memiliki kualitas yang benar-benar sangat terjaga.. sebagian besar toko-toko parfum lainnya hanya menjual dan mendapatkan keuntungan saja tanpa memperdulikan kualitas parfum hasil racikannya, itu pengalaman saya sewaktu menjadi konsumen .. sambil tertawa” dengan alasan yang sangat kuat dalam menjual kualitas parfum hasil racikannya ini, bahkan hingga kini beliau selalu terjun dalam hal peracikan parfum ditokonya.. hingga kini beliau sudah memiliki tiga cabang yang ketiganya berada di kota cirebon. Ketika ditanya apakah akan membuka cabang di kota lain beliau menjawab “InsyaAllah, jika masih ada umur panjang, sehat wal affiat serta masih diberikan rizki oleh Allah S.W.T saya akan terus buka cabang namun masih di kota Cirebon, InsyaAllah bulan depan Cabang baru akan segera dibuka juga, kalau buka cabang diluar kota saya masih belum kepikiran.. Alhamdulillah disini juga saya masih agak kerepotan untuk memenuhi pesanan-pesanan para pelanggannya yang berada di luar kota seperti Bandung, Jakarta, Bogor, Karawang, Purwakarta, Surabaya, Semarang, Tegal, Purwokerto, Jogja, Cilacap, Wonosobo dll.. belum lagi luar pulau jawa seperti Denpasar, Jambi, Balikpapan, Sulawesi, Kalimantan, hingga Negara tetangga seperti Singapur dan Malaysia”, hingga kini beliau memiliki ratusan konsumen yang tersebar di Indonesia dan Negara Tetangga..

MOTTO KAMI
“KAMI SEMAKIN DEKAT DENGAN ANDA, SILAHKAN BANDINGKAN KUALITAS KAMI WALAUPUN DENGAN TOKO TERBESAR DAN TERLARIS SEKALIPUN, KAMI TIDAK AKAN MUNDUR SEDIKITPUN.. NAMUN JIKA MEMBANDINGKAN DENGAN HARGA KAMI MENYERAH. KARENA KAMI SATU-SATUNYA COUNTER YANG MENJAGA KUALITAS PARFUM DAN MEMBERI GARANSI JIKA PARFUM KAMI TIDAK AWET UANG ANDA KAMI KEMBALIKAN 100%”

SLOGAN KAMI
“KAMI HANYA MENJUAL DAN MENJAGA KUALITAS PARFUM, BUKAN ASAL LAKU, KAMI HANYA MENCARI PELANGGAN DAN BUKAN ASAL MAMPIR. TOKO KAMI TIDAK BESAR ATAU DITENGAH KOTA, NAMUN PELAYANAN KAMI MENCAKUP KOTA CIREBON ( DELIVERY ORDER ), WILAYAH INDONESIA LAINNYA (PAKET). TOKO KAMI KHUSUS PARFUM LOVERS YANG MAU DAN MENGERTI PARFUM"



Celebrity Parfum :
Parfum Cirebon
Jual Parfum Cirebon
Jual Parfum isi ulang Cirebon
Parfum Isi Ulang Cirebon
Parfum Refill Cirebon
Jual Minyak Wangi Cirebon
Jual Refill Parfum di Cirebon