| ]

CELEBRITY PARFUM PUSAT ISI ULANG PARFUM DENGAN KUALITAS TERBAIK (PARFUM CIREBON)

Celebrity Parfum berbidang usaha isi ulang parfum yang berpusat di kota Cirebon, isi ulang parfum kian diminati oleh banyak masyarakat khususnya di Indonesia. Tidak diragukan lagi CELEBRITY PARFUM memiliki tenaga profesional yang berpengalaman bertahun-tahun di bidang isi ulang parfum dengan kemiripan 98% dari asli. Mengutamakan kualitas dan pelayan terbaik menjadikan kami sebagai isi ulang parfum terbesar dan termurah di wilayah 3 cirebon.

CELEBRITY PARFUM PUSAT ISI ULANG PARFUM DENGAN BAHAN BAKU DAN KUALITAS TERBAIK BERPUSAT DI KOTA CIREBON (parfum cirebon)
Dalam menjaga kualitas isi ulang parfum terbaiknya, CELEBRITY PARFUM menggunakan bahan baku yang berkualitas serta peracikan yang dilakukan langsung oleh pemiliknya dan dibantu oleh beberapa tenaga ahli, dengan keahliannya meracik parfum maka tak heran begitu banyak konsumen baik yang datang secara langsung ataupun memesan secara online demi untuk mendapatkan isi ulang parfum terbaik dari celebrity parfum ini dalam jumlah yang sangat banyak dengan berbagai macam botol ukuran serta bermacam aroma. Maka tak heran celebrity parfum setiap harinya beraktifitas menyiapkan isi ulang parfum untuk kemudian di packing dan siap dikirimkan ke kota-kota besar seperti Cirebon, Bandung, Jakarta, Purwakarta, Bogor, Bekasi, Tanggerang, Semarang, Tegal, Pekalongan, Yogyakarta, Sindang Laut, Subang, Indramayu, Solo, Cilacap, Purwokerto, Cianjur, Surabaya dll. Banyak juga konsumen diluar pulau jawa seperti Jambi, Medan, Banjarmasin, Kalimantan Timur, Manado, Bitung, Bengkulu, Bandar Lampung, Makasar, Mataram (Nusa Tenggara Barat), Sumatra Utara, Makasar, Palembang, Riau, Padang dll. Tak heran negara tetangga seperti singapur dan malaysia pun merupakan konsumen terbesar di celebrity parfum ini.

CELEBRITY PARFUM BERPUSAT DI KOTA CIREBON

PUSAT
Jl. Tentara Pelajar No. 25 Cirebon – Jawa Barat

PHONE
08 234 00 000 85

PIN BB
26b49f1D
28df17fd



Parfum cirebon